Admin Specialist
Syarat - Syarat Melamar Kerja di Posisi Admin Specialist di Perusahaan PT HASWARA ANJAYA AKEH
Batasan Usia Pelamar
minimal 21 tahun maksimal 25 tahun.
Syarat Jenis Kelamin Pelamar
Pria dan wanita bisa melamar, Tidak ada syarat harus pria atau harus wanita
- Laki-laki / Perempuan ( usia maks. 25 tahun, single)
- Pendidikan minimal SMA sederajat
- Pengalaman sebagai admin specialist min. 2 tahun
- Terbiasa bekerja dengan target atau tengat waktu yang sudah ditentukan
- Teliti, cekatan, bertanggung jawab, memiliki loyalitas tinggi
- Terbiasa menggunakan photoshop,
- Bersedia penempatan di Pancoran, Jakarta Selatan
- Memiliki laptop pribadi
- Mahir Excel (HLOOKUP, VLOOKP, PIVOT TABLE, dll)
Pengalaman Kerja minimal 24
Tanggung Jawab
- Membuat report administrasi harian, mingguan dan bulanan
- Melakukan crosscheck data
- Penginputan data yang dibutuhkan
- Mengerjakan report sesuai dateline
KISARAN GAJI
IDR 4.000.000 - 4.600.000
Profil Perusahaan PT HASWARA ANJAYA AKEH

Kategori Perusahaan ini adalah :
Billing Company Name : PT HASWARA ANJAYA AKEH
Billing Company Address : Gedung ILP, Jl. Raya Pasar Minggu No.39A, RT.8/RW.9, Pancoran, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12780
Alamat Perusahaan PT HASWARA ANJAYA AKEH
Alamat : Gedung ILP, Jl. Raya Pasar Minggu No.39A, RT.8/RW.9, Pancoran, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12780
Telepon : 087889415695
Fax :
Email : recruitmentofficer.haswara@gmail.com
Website :
Jika Anda merasa memenuhi syarat dan Gaji yang ditawarkan yaitu IDR 4.000.000 - 4.600.000 cocok buat Anda, segera kirimkan lamaran ke e-mail recruitmentofficer.haswara@gmail.com dengan Surat Lamaran yang baik dan CV yang lengkap sebelum penawaran di tutup pada 2024-08-25.
Saat Postingan ini saya tulis sudah ada setidaknya 0 Lamaran yang masuk, artinya minimal ada 0 saingan yang memperebutkan posisi ini, persiapkan diri Anda dengan membuat CV yang baik dan berdoa yang khusuk kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Anda yang diterima.
from Lowongan Kerja Indonesia https://ift.tt/gZcnqLl
via IFTTT