STAFF ACCOUNTING

Syarat - Syarat Melamar Kerja di Posisi STAFF ACCOUNTING di Perusahaan PT SAMADYA

Batasan Usia Pelamar
antara 23 tahun maksimal 30 tahun.

Syarat Jenis Kelamin Pelamar
Pria dan wanita bisa melamar, Tidak ada syarat harus pria atau harus wanita

Pendidikan S1 Accounting

* Pengalaman min 1 tahun sebagai Accounting & Tax

 * Laki-laki / Perempuan, usia maksimal 30 tahun

 * Dapat bekerja team work

 * Komunikatif, rajin

 * Dapat mengoperasikan komputer MS. Office (Ms Word & Ms Excel)

 * Menguasai program Accurate

 * Lokasi kerja lippo cikarang


Pengalaman Kerja minimal 12

Tanggung Jawab

Memeriksa dan melakukan verifikasi transaksi keuangan perusahaan, melakukan pencatatan dan dokumentasi, serta bertugas menyusun laporan keuangan secara akurat.

KISARAN GAJI

IDR 5.000.000 - 5.500.000

Company Profile  PT SAMADYA

Perusahaan PT SAMADYA memiliki pekerja dengan jumlah 50 - 100 Employees pekerja, Gaji untuk pekerja baru saat ini adalah sekitar 5 sampai 5.5 juta. Perusahaan yang terletak di Bekasi ini terus berkembang dan mengundang Anda untuk bergabung dan menjadi keluarga besar Perusahaan ini.
Kategori Perusahaan ini adalah :
Billing Company Name : PT SAMADYA
Billing Company Address : Ruko Villa Pekayon blok B3 No 45 Jl. Ketapang Raya, Pekayon Jaya Bekasi Selatan 17148

Alamat Perusahaan PT SAMADYA

Alamat : Ruko Villa Pekayon blok B3 No 45 Jl. Ketapang Raya, Pekayon Jaya Bekasi Selatan 17148
Telepon : 021-82405011
Fax : 62-21-88856166
Email :
Website :

Jika Anda merasa memenuhi syarat dan Gaji yang ditawarkan yaitu IDR 5.000.000 - 5.500.000 cocok buat Anda, segera kirimkan lamaran ke e-mail dengan Surat Lamaran yang baik dan CV yang lengkap sebelum penawaran di tutup pada 2024-07-14.

Saat Postingan ini saya tulis sudah ada setidaknya 0 Lamaran yang masuk, artinya minimal ada 0 saingan yang memperebutkan posisi ini, persiapkan diri Anda dengan membuat CV yang baik dan berdoa yang khusuk kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Anda yang diterima.



from Lowongan Kerja Indonesia https://ift.tt/z196RMH
via IFTTT