
Syarat Melamar di Posisi Technical Support Engineer di PT Bangga Teknologi Indonesia
Dibutuhkan 1 staff ditempatkan di posisi Pekerjaan Technical Support Engineer di PT Bangga Teknologi Indonesia yang berlokasi di kota Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, KOTA ADM. JAKARTA UTARA, DKI JAKARTA, Indonesia
Adapun yang dibutuhkan adalah seorang dengan:
- Jenis Kelamin Laki - Laki / Perempuan
- Pendidikan Sarjana
- Status pernikahan menikah & belum menikah.
- Umur Calon Pegawai adalah antara 25 s.d. 35 tahun.
- Fisik Pelamar :
- Skill yang dibutuhkan : XHTML, PostgreSQL, Mobile Application Design, iOS Design
Kualifikasi Pelamar
Kualifikasi Pekerjaan :
· Kandidat min S1 Sederajat
· Minimal memiliki 5 tahun pengalaman dukungan teknis sebelum dan sesudah penjualan
· Berpengalaman dengan infrastruktur TI, memahami dengan kerangka sistem Android, akrab dengan produk dan solusi perangkat keras dan perangkat lunak dari produsen POS arus utama lebih disukai
· Aktif dalam menggunakan Bahasa inggris
Penempatan Jakarta Utara
Kisaran Gaji
Kisaran Gaji adalah s.d. *
Bandingkan Gaji yang ditawarkan ini dengan Kebutuhan Anda juga dengan UMR Kota tempat Perusahaan ini berada yaitu Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, KOTA ADM. JAKARTA UTARA, DKI JAKARTA, Indonesia, Jika Anda cocok maka silahkan lanjutkan, Jika tidak cocok silahkan cari lowongan lainnya sesuai kemampuan dan minat serta gaji yang Anda inginkan.
Deskripsi Pekerjaan
Tingkat Kesulitan dalam wawancara : normal
Deskripsi Pekerjaan :
· Bekerja sama dengan penjualan dan pelanggan dalam komunikasi teknis, analisis permintaan dan pengenalan solusi, dan menyediakan layanan konsultasi pra-penjualan dan purna jual untuk pelanggan
· Merancang dan memberikan solusi teknis sesuai dengan kebutuhan pelanggan
· Bertanggung jawab untuk mengumpulkan, menganalisis, menyortir, dan mengajukan permintaan pelanggan
· Memberikan dukungan teknis dan pelatihan kepada tim penjualan dan pelanggan, memberdayakan departemen penjualan dan mitra
· Mengumpulkan umpan balik pelanggan dan memberikan saran perbaikan pasar untuk departemen produk
· Secara tepat waktu menangani dan menjawab masalah produk yang dihadapi oleh pelanggan yang sedang digunakan, dan menentukan serta menemukan masalah. Memandu pelanggan dengan benar melalui proses purna jual
· Membantu pelanggan untuk memecahkan masalah perangkat keras dan perangkat lunak dalam penggunaan produk melalui telepon atau jarak jauh
Profil Perusahaan

Kode Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 14350.26320.20200403.0-001
ID Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 1a9a6ece-2fd7-4658-918a-34d1bbdce0f4
ID Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) Business ID : 83ba349d-75b4-4fe7-966a-ba5d9e5eee9f
Tentang Perusahaan
Industry : IT & Telecommunication
e-mail : tria@advandigital.com
Telepon : 021-29618838
Alamat : Jl. Danau Sunter Selata Blok M1 No.O & P Sunter (Ruko Greenlake)
Latitude :
Longitude :
Website : www.advangidital.com
Cara dan Waktu Melamar
Perhatikan! Sebelum Melamar Pastikan Anda sudah memenuhi Syarat dan ketentuan yang dicari oleh perusahaan agar tidak membuang waktu, tenaga dan uang Anda. Jika Anda sudah yakin memenuhi syarat serta Anda juga cocok dengan Gaji serta Pekerjaan yang ditawarkan serta Lokasi Kerja, maka silahkan Kirimkan Lowongan Kerja Anda.
Lowongan bisa dikirimkan mulai 2023-10-04 09:48:07 dan harus dikirimkan sebelum 2023-12-31 17:00:00.
Dari Lowongan yang dibutuhkan yaitu 1 Lowongan, sudah diterima sebanyak 0 Kandidat.
Anda bisa mengirimkan Lowongan melalui Jalur di bawah ini :
- Email ke : tria@advandigital.com
- Alamat Perusahaan : PT Bangga Teknologi Indonesia, Jl. Danau Sunter Selata Blok M1 No.O & P Sunter (Ruko Greenlake), 021-29618838, www.advangidital.com
- Lewat Link di bawah ini
Masih ada Pertanyaan tentang Lowongan Kerja, Perusahaan ini dan lain - lain? Anda bisa kontak ke : firman@advandigital.com